Wednesday, December 7, 2011

Bahaya Pakai Celana Jeans Ketat

Hai gan, gw dapet nih artikel dari Blog sebelah... Tau sih kalo' pakek celana jeans ketat (pensil) itu bahaya, tapi baru tau sekarang kalo' bahayanya kayak gini,,, (:D)
Sebenernya udah gak hangat sih, banyak yang udah tau bahaya pakek celana jeans ketat.. Buat yang belum-belum tau aja, semoga nih artikel bermanfaat..

Modis dan fashionable sih boleh-boleh saja, tapi kalian harus mikir ulang lagi deh soalnya fatal banget bahayanya baik bagi wanita maupun pria, penggunaan celana ketat bisa berdampak negatif gan !!




Efeknya Bagi Organ Intim Wanita
Celana ketat khususnya berbahan jeans memang menjadi busana favorit dalam berbusana, tapi apa kalian tau bahwa celana jeans itu gak mudah menyerap keringat? nah timbunan keringat ini yang ada di sekitar daerah tersebut kerap menimbulkan masalah, antara lain timbulnya jamur, keputihan, ataupun gatal-gatal yang sangat mengganggu.
Bila hal ini dibiarkan terus menerus, maka akan menimbulkan gangguan jamur di sekitar organ intim wanita. Bila sudah menimbulkan jamur, maka dapat dipastikan seorang wanita akan mengalami berbagai gangguan.
Perlu diketahui bahwa jamur itu sangat suka suasana lembab. ia akan tumbuh subur. Nah jika menggunakan celana ketat jeans otomatis daerah lipatanya akan menjadi lembab apalagi jika dipakai seharian itulah salah satu yang menjadi munculnya keputihan.oke yang di atas tadi buat perempuan tapi gimana buat laki-laki apa ngaruh?

Bisa Bikin Pria Jadi Mandul?
Kurang lebih sama saja dengan wanita, penggunaan celana ketat bisa menimbulkan ‘kekurangan udara’ terutama kepada organ vital.
Umumnya suhu udara yang kondusif untuk organ vital normalnya sampai 36,5 derajat celcius, namun saat memakai celana ketat, suhu udarapun naik menjadi 37 derajat celcius. Kondisi yang panas ini sangat berbahaya buat sperma. Sebuah penelitian membuktikannya dengan mengambil sampel pria yang suka mengenakan celana ketat. Jumlah sperma yang diproduksi biasanya 60 juta permilimiter, dengan menggunakan celana ketat jumlah sperma turun drastic sepertiganya, yakni 20 juta permililiter.
Mengapa hal ini bisa terjadi? Ternyata masalahnya terletak pada skrotum. Suhu yang tidak normal pada skrotum karena celana jeans ketat bisa berakibat buruk pada kualitas sperma loh.. Kalian tau kenapa? karena tumpukan keringat yang tidak bisa keluar di sekitar Organ vital. Ini akan menimbulkan jamur yang akan meningkatkan suhu testis dalam produksi sperma, dan bila diteruskan akan menjadi gatal dan akan menjalar ke bagian buah zakar.
Ujung-ujungnya pun akhirnya terletak pada kesuburan sobat, walaupun secara genetik sobat termasuk keturunan yang subur, tetapi dengan kebiasaan penggunaan celana jeans ketat bisa menurunkan kualitas kesuburan gan!.

Nah, udah tau kan gan bahayanya pakek celana jeans ketat ??
tapi tenang, gw punya sedikit solusi buat agan2 yang masih ngotot pengen pakek celana jeans ketat...

Trus, gimana solusinya bagi penggemar celana jeans ketat/straight?
Jadi boleh aja memakai celana jeans yang ketat agak sering tetapi harus dipadu dengan pemakaian celana dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat.
Bahan pakaian dalam yang mudah menyerap keringat paling baik adalah Cotton yang terbuat dari serat kapas dan bila dipakai terasa dingin di kulit. Jangan memilih pakaian dalam yang terbuat dari serat sintetis seperti polyester karena bahan ini berupa serat fiber poly yang tidak bisa menyerap keringat dan bila dipakai terasa panas.

Hmm... Semoga bermanfaat ya gan... :)

No comments:

Post a Comment